Selasa, 28 April 2009

Conversation English

Dalam aktivitas kita sehari-hari apabila kita ingin mengatakan sesuatu dengan menggunakan bahasa inggris dipikiran kita memang ada yang mau ingin kita sampaikan tetapi mulut kita sangat sulit untuk mengucapkannya.Untuk itu kita harus terus-terus latihan dan membiasakan diri kita.Nah agar tidak terlalu rumit Anda juga bisa membaca keterangan dibawah ini dan juga saya akan melampirkan beberapa contoh conversation daily nya
Conversation Club
Kursus Percakapan

Seni percakapan bahasa Inggris yang efektif
Bila Anda merasa bahwa berbicara dalam bahasa Inggris adalah bagian yang tersulit atau bila Anda merasa tidak percaya diri untuk memulai percakapan dalam bahasa Inggris, maka kelas Conversation Club dari EF English First merupakan jawaban sempurna untuk masalah Anda. Kelas percakapan ini dirancang sampai ke detil terkecil dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris lisan para siswa. Anda akan dilatih untuk menguasai seni percakapan dalam bahasa Inggris yang efektif.


Kursus Coversation Club di EF English First memberikan Anda waktu lebih banyak untuk berlatih bercakap-cakap dalam bahasa Inggris. Selama masa kursus, Anda secara intensif akan diberi latihan pendengaran (listening), penyusunan kalimat, serta pelafalan dalam bahasa Inggris. Meski demikian, bukan berarti aturan tata bahasa tidak termasuk dalam kurikulum program Conversation Club ini, karena tujuan utama program ini adalah untuk membiasakan Anda mendengar dan merespon lawan bicara Anda dalam bahasa Inggris sealami mungkin dengan kesalahan tata bahasa yang seminimal mungkin.

Untuk kelas percakapan ini, Anda akan dibimbing oleh guru penutur asli yang kreatif, yang selalu berusaha memotivasi Anda untuk terus berbicara secara aktif serta mampu menjaga agar suasana kelas tetap santai. Selain itu, EF English First juga membatasi jumlah siswa dalam tiap kelas agar Anda memiliki kesempatan lebih banyak untuk berinteraksi dengan guru Anda ataupun sesama siswa lainnya. Hal ini menjadikan kelas percakapan ini lebih hidup – lebih interaktif dan komunikatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar